Jumat, 15 Juni 2012

Akhirnya kudapatkan "Sunrise"nya

Tepatnya hari sabtu tanggal 16 bulan 6 taon 2012 saya mencoba peruntungan yang ke-6 kalinya untuk bisa mendapatkan moment sunrise. Setelah 5 percobaan sebelumnya gagal karena awannya ngga mau diajak kerjasama.

Pukul 04.00 alarm bunyi tandanya kudu bangun buat prepare foto om matahari (biar mataharinya eksis). Setelah semua persiapan selesai, cuuusss berangkat dingin-dinginan jam 04.30. Awalnya sih rencana foto om matahari di pante daerah ketewel, tapi pas ngelewatin KFC sanur eeeeehhh kyknya enk sarapan dulu di sana. hehehe. Akhirnya ngga jadi deh ke tujuan awal, jadinya ke pante sanur biar deket.^_^

Nikmatnya sarapan pancake plus teh anget sambil nunggu personil jepret dateng, dia adalah Dewa A.K.A Rere. Bermodal uang 2000 buat bayar parkir motor (mahal amat, harusnya sih 1000), kita masuk ke pante sanur dengan kondisi langit sudah agak terang. Wiihh rasanya kyk mau ketinggalan pesawat soalnya sampe lari-lari biar ngga ketinggalan moment. Fyuuuuhhh..

Kondisi sedikit berawan
Sempet mikir dapet ngga ya momentnya, soalnya awannya lumayan tebel dan arah sinar di balik awan keliatan kayaknya om matahari udah naik. Dan perkiraan meleset, ternyata om matahari baru bangun sambil muncul malu-malu.

Matahari muncul perlahan
Lega banget rasanya, akhirnya saya dapet juga moment sunrise seteleh 5 kali gagal. Ngga mau ketinggalan moment langsung eksekusi jepret-jepret (bagus ato ngga urusan belakangan).^___^

3 in 1 A.K.A 3 foto crop jadi 1
Satu hal yang saya suka dari moment sunrise atau sunset adalah siluet. Jadi saya mencoba men-jepret sebuah objek disekitar sana.

Siluet
Petualangan hari ini berakhir, sunrise berhasil tinggal sunset.

Itu ceritaku, apa ceritamu ^_____________^

Salam jepret guys

by : @gz_darmawan

0 comments:

Posting Komentar