Rabu, 14 Maret 2012

PRAJURIT WANITA MANDIRI



Salam JEPRET!

Tanpa editan (cos pertama kalinya megang kamera DSLR), masih belajar, and mohon saran, mudah-mudahan menjadi Photographer Profesional sekelas mas Darwin (mimpi selangiiiiitttttt).

Langsung saja, yang lain pada heboh dengan pemandangannya, serta acara-acaranya. Kini saatnya untuk pertunjukkan para prajurit wanita mandiri Kanwil XI Area Denpasar yang telah berwara wiri mengikuti setiap event yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri tercinta. Tugas utama seorang prajurit adalah menyelamatkan dunia, menegakkan kebenaran, bertanggung jawab, lugas, cekatan, prilaku pelopor, adil, dan selalu siap berkorban untuk tegaknya kebenaran dan keadilan.


Zaman sekarang, prajurit/ksatria merujuk pada profesi seorang yang mengabdi pada penegakan hukum, kebenaran dan keadilan prajurit, bisa pula berarti perwira yang gagah berani atau pemberani. Namun yang saya suguhkan saat ini bukanlah seorang prajurit petarung, berbadan kekar, berwajah sangar, maupun bermata besar. Prajurit wanita mandiri disini merupakan sosok yang ramah dengan jiwa melayani yang cukup kental menyelingi kegiatan-kegiatan (event) yang senantiasa diadakan oleh Bank Mandiri yang merupakan Bank Terbesar, Terpercaya, dan Tumbuh Bersama Anda. ;-)

Cek it Dot gun...




Seperti pribahasa mengatakan ga ada gula ya ga ada semut, begitu pula dengan kehidupan kemandirian dalam event-event yg slalu diselenggarakan tiada yg berarti tanpa kehadiran seorang usher sebagai pemanis.

Next Girls Generation Versi Mandiri

Apalagi saat sedang senggang, begini nih gayanya.....

Moment moment yang tak terlupakan sebagai insan Bank Mandiri yang tercinta. Selamat atas pencapaian selama ini dan sukses slalu!!!!!!!!!!!
Terdepan, Terpecaya, Tumbuh Bersama Anda



Create By : *D3W4 Gsmp*


 
 















0 comments:

Posting Komentar