Selasa, 21 Februari 2012

Employee Gathering Kanwil XI Bank Mandiri


Ya, mungkin selama ini gathering dalam sebuah perusahaan kebanyakan dilakukan untuk klien dan bertujuan untuk menjaga relasi antara perusahaan dengan kliennya. Tetapi di Bank Mandiri, gathering tidak hanya diperuntukkan untuk para klien dalam hal ini nasabah, tetapi para karyawan juga diberlakukan sebagai klien dan dibuatkan sebuah acara khusus berupa employee gathering. Agenda rutin tahunan ini memberikan kesempatan kepada karyawan untuk berkumpul, bersenang-senang disela2 rutinitas dan bertatap muka dengan para Direksi. *Dalam foto tampak ekspresi para karyawan mengikuti acara employee gathering.


* Dalam Employee Gathering, setiap karyawan bebas bereskpresi sesuai dengan karakter masing2 seperti dalam hal penampilan dan yel2. Semua bergembira dan bersemangat menuju kesempurnaan, seperti tertulis dalam balon tepuk yang mereka bawa...

* Siapa bilang bankir hanya ahli dalam finansial, dalam Employee Gathering 2011 karyawan Bank Mandiri Kanwil XI Denpasar unjuk kebolehan dalam hal seni dengan menampilkan sendratari yang mengangkat salah satu kisah dari epos Mahabarata. Sendratari ini dipentaskan di stage Natya Mandala Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar.

* Keceriaan di employee gathering juga diwarnai dengan aksi panggung Si Mulan Jameela.

* Si Laskar Pelangi Nidji, berkumandang di employee gathering Bank Mandiri, mengingatkan seluruh karyawan bahwa "mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia" menjadikan Bank Mandiri sebagai "The Regional Champion Bank."

Sampai ketemu di Employee Gathering Bank Mandiri Kanwil XI tahun 2012.

by: Ari Putranta

2 comments:

  1. aseeeeeekkkkk...foto HUT ANGKASA PURA I nya mana?hhehehehehe

    BalasHapus
  2. wah, belum kutransfer dari memory kamera puk... ntar yak
    -ari-

    BalasHapus